Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy Power A68 Terbaru

Seperti perusahaan Mobile yang ada didunia, Perusahaan Mito juga tidak mau ketinggalan untuk memromosikan Smartphone teranyarnya. Smartphone Mito saat ini diberi nama Mito Fantasy Power A68 yang mempunyai seluruhnya kempampuan feature serta system yang mutakhir. Bukan sekedar kecanggihan Feature serta system yang di tawarkan oleh mito tetapi juga jika anda beli smartphone ini sekalian bakal memperoleh Power bank yang asli bawaan Mito Fantasy Power A68.

Mito Fantasy Power A68

Spesifikasi Mito Fantasy Power A68 di dukung dengan system oprasi Android v4. 2 jelly bean dengan monitor 5, 0 inch yang bakal mempermudah anda untuk memainkan aplikasi, terlebih waktu anda bermain game. Lantaran tidak cuma itu saja Mito Fantasy Power A68 juga dilengkapi dengan Proosesor Quad Core 1, 3GHz ARM Cortex-A7 MT6582. yang berperan untuk menggerakkan multi Aplikasi tidak ada yang berhenti kaerna lemot. Samrtphone Mito Fantasy Power A68 ini dapat di dukung dengan kapsaitas batre yang cukup besar meraih 4000 mAh, jadi anda tak mesti bawa power bank jika mau keluar rumah untuk jalan - jalan. 

Spesifikasi  Mito Fantasy Power A68 Secara Detail

DATA DAN KONEKSI
Untuk menyimpan data-data keperluan pribadi disediakan memori internal 4 GB. Sebenarnya memori yang cukup kecil. Namun dapat dipahami mengingat harga yang ditawarkan juga sangat murah. Namun untuk memori eksternalnya dapat digunakan microSD dengan kapsitas yang cukup besar yaitu hingga 32GB. Untuk keperluan jelajah internetnya, HP ini support hingga pada jaringan HSDPA serta dapat digunakan WiFi. Fitur konektivitas lainnya yang dapat digunakan pada produk ini adalah Bluetooth versi 4.0 serta USB

KINERJA
Secara kinerja, memang kelebihan HP ini terletak pada prosesornya yang menggunakan jenis Quad Core. Prosesor tersebut adalah ARM Cortex-A7 MT6582 yang mempunyai kecepatan 1,3 GHz. Selain itu di dukung oleh GPU Mali-400MP. Namun demikian, sayangnya memori yang digunakan masih sangat kecil yaitu 512 MB RAM. Dengan memori yang hanya sekecil ini, tentunya menjadikan HP Android ini menjadi "kurang tangguh" untuk melakukan proses-proses multi-tasking. Sementara untuk sistem operasinya, digunakan Android 4.2 Jelly Bean yang dapat di upgrade menjadi Android 4.4 KitKat.

LAYAR DAN BODY
Dari sisi design body yang dimiliki produk ini, terbilang tidak ada sesuatu yang spesial pada HP Android ini. Ukurannya tidak terlalu besar namun cukup tebal dibandingkan HP Android pada umumnya, yaitu 14,4x7,33x1,11 cm. Sementara layar yang digunakan mempunyai ukuran sebesar 5 inci dan menggunakan layar jenis FVGA serta mempunyai resolusi yang tergolong masih cukup kecil, 480x854 piksel.

FITUR TAMBAHAN
  • Dual Kamera  8 MP dengan flash LED dan 2 MP
  • Audio/Video Record
  • BlackBerry Messenger (BBM)
  • MITO Neo Apps
  • VIdeo Player
  • Maps
  • Google Play Store
  • Baterai Li-Ion dengan kapasitas 4000mAh
  • Dual SIM GSM-GSM
  • Audio/video player
Harga Mito Fantasy Power A68
Harga Baru : Rp. 1.450.000,-
Harga Bekas :